Indonesia Power Gelar Khitanan Massal Untuk Masyarakat Sekitar

by

CILEGON – Sebanyak 106 anak yang berasal dan tinggal di sekitar lingkungan PT Indonesia Power Suralaya mengikuti khitanan massal.

Sekretaris Kelurahan (Seklur) Mekarsari, Kecamatan Pulomerak mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh PT Indonesia Power tersebut.

“Khitanan massalnya dilaksanakan di Ecopark Suralaya,” katanya kepada liputancilegon.com, Selasa, 4 Juli 2023.

Sementara GM PT PLN Indonesia Power Suralaya, Irwan Edi Syahputra Lubis menyatakan, kegiatan ini bisa terlaksana karena ada Lembaga Amil Zakat (LAZ) Suralaya.

“Jadi ini berasal dari zakat karyawan 2,5 persen. Dan alhamdulillah kita bisa mengadakan kegiatan ini untuk masyarakat sekitar,” terangnya.

Irwan menuturkan, anak-anak yang ikut serta untuk dikhitan secara massal disini adalah mereka yang memang tinggal di sekitar perusahaan.

“Kita ingin berbagi dan memberikan kepada masyarakat sekitar yang memang tinggal di sekitar perusahaan. Kebetulan kita ada program khitanan massal, ya kita undang siapa saja dan berapa anak yang mau ikut dipersilakan,” ujar Irwan.

Melalui kegiatan tersebut, kata Irwan, semoga perusahaan bisa terus hadir untuk masyarakat dan bagi masyarakat.

“Ya intinya perusahan ingin terus berbagai dengan masyarakat dan untuk bisa terus hadir bagi masyarakat,” tandasnya. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.