HUT Ke-78 Kodim 0623/Cilegon Mengadakan Syukuran Sekaligus santunan Memperingati Kodam III/Siliwangi dan Korem 064/MY ke 58

by

Liputan Cilegon| Kodim 0623/Cilegon mengadakan syukuran memperingati HUT ke 78 Kodam III/ Siliwangi dan Korem 064/MY ke 58 di Aula Makodim 0623/Cilegon Kota Cilegon Banten, Selasa (21/05/2024).

 

Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Aryo Priyoutomo, S.I.P dalam sambutannya bahwa kegiatan syukuran ini disatukan dengan pertimbangan masih bulan yang sama agar masyarakat khususnya wilayah Jawa Barat dan Banten lebih mengenal Kodam III/Siliwangi dan Korem 064/Maulana Yusuf.

 

“Selain kegiatan syukuran ini ada beberapa kegiatan yang sudah kita selenggarakan diantaranya adalah kemarin kita sudah melaksanakan donor darah dan hari ini ada baksos untuk adik-adik kita,” ujarnya.

 

Lanjut Dandim Cilegon, semoga kedepannya kita akan acara kan beberapa pertandingan yang akan melibatkan masyarakat khususnya Kota Cilegon.

 

“Dan harapan kami di usia ke 78 Kodam III/ Siliwangi dan di usia ke 58 Korem 064 Maulana Yusuf semoga kita bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat bisa membantu kesulitan-kesulitan yang ada di masyarakat,” ucap Letkol Inf Aryo Priyoutomo.

 

Begitu juga sambutan Walikota Cilegon Walikota Cilegon H. Helldy Agustian, SE, SH, MH mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana pada kesempatan pagi hari ini kita masih diberikan nikmat iman dan Islam terutama nikmat kesehatan sehingga kita bisa berkumpul di Kodim 0623/Clg dalam rangka Kegiatan Syukuran dalam Rangka HUT Kodam III/SLW ke 78 dan Korem 064/MY ke 58.

 

Kami pemerintahan kota Cilegon mengucapkan selamat dan sukses untuk Kodam III/Siliwangi dan korem 064/Maulana Yusuf semoga ke depan makin sukses dan makin jaya dalam melaksanakan tugas yang selalu membantu kesulitan masyarakat.

 

“Saya sebagai Walikota Cilegon sangat mengapresiasi kinerja anggota TNI AD yang selama ini di wilayah kita kodim 0623/Clg selalu bekerja sama dengan pemerintahan kota Cilegon yang selalu bersama-sama membangun dan memajukan wilayah yang ada di kota Cilegon,” pungkasnya menutup sambutannya( red )

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.