Berita TerkiniPolitik

Hendra Wijaya Targetkan 3000 Suara

Senin, 4 Desember 2023

CILEGON – Kampanye pemilu 2024 sudah dimulai sejak 28 November 2023 lalu. Para calon legislatif (caleg) di tingkat kabupaten/kota provinsi, dan pusat serta DPD RI, semua sudah mulai melakukan roadshow ke kantong-kantong suara dan basis massanya. Begitu pun dengan para calon presiden (capres) juga sudah mulai melakukan kampanye.

Tidak ketinggalan para caleg Kota Cilegon pun sudah mulai tancap gas turun langsung ke masyarakat yang akan memilihnya. Termasuk salah satunya caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) daerah pemilihan (dapil) Jombang-Purwakarta Hendra Wijaya.

“Iya sudah mulai muter ke masyarakat. Alhamdulilah responnya positif dan masyarakat antusias,” kata Hendra kepada liputancilegon.com, Senin, 4 Desember 2023.

Diketahui, Hendra Wijaya pernah duduk sebagai anggota DPRD Kota Cilegon periode 2014-2019. Sekarang Hendra kembali maju dalam kontestasi pileg 2024. Hendra Wijaya terdaftar sebagai caleg PPP di dapil Jombang-Purwakarta dengan nomor urut 1.

Ditanya terkait dirinya yang maju kembali, Hendra menjawab singkat sederhana.

“Majunya saya karena didorong dan didukung oleh masyarakat. Akhirnya saya maju untuk bisa menjalankan amanah ini,” ujar Hendra.

Agar dirinya bisa terpilih dan dilantik menjadi anggota DPRD Kota Cilegon periode 2024-2029, Hendra tidak mempunyai target yang muluk-muluk.

“Enggak ada target khusus. Yang penting saya bisa duduk dan dilantik jadi anggota DPRD, itu saja cukup. Tapi kalau memang ditanya berapa targetnya, ya 3ribu suara lebih sedikit semoga bisa kembali terpilih jadi anggota DPRD,” tandasnya. (rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/