Berita Terkini

Helldy Apresiasi Kelurahan Ranadakari Yang Sukses Menggelar Open Turnamen Piala Walikota Cup Tahun 2022

Piala Walikota Cilegon Cup

Liputancilegon.con | Cilegon – Walikota Cilegon dan Kelurahan Randakari sangat mengapresiasi kesuksesan ketua panitia dan team dari Kelurahan, pasalnya piala Walikota Cup telah usai di laksanakan dalam rangka membina anak-anak muda sekaligus memyabut HUT RI (Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) yang ke 77, yang digelar di Lapangan Sasak Asem Kelurahaan Randakari Kecamatan Ciwandan Kota Cilegon pada, Kamis. (11/08/2022)

Dalam kegiatan penutupan turnamen open bola voli piala Walikota Cup turut di hadiri Walikota Cilegon H.Helldy Agustian SE, SH, MH, Anggota DPRD H.Dede Rohan Putra, H.Alawi Mahmud Ketua DPD PAN Cilegon, Agus Aryadi Camat Ciwandan, Lurah Kepuh Holil, Lurah Randakari Kairul Amri S, Ag, Ketua Panitia Miftahurrohman, tokoh pemuda, rt/rw dan jajaran panitia dan Masyarakat Randakari.

Usai gelaran acara, saat wawancara bersama awak media Liputancilegon.com, H.Helldy Agustian SE, SH, MH. Menjelaskan.”Acara ini open terbuka, yang meraih juara dari Kelurahan Kepuh, dan untuk Ranerup juara ke dua dari Kelurahan Randakari.”Tutur Helldy.

Lebih lanjut Helldy.”Tetap semangat untuk Generasi muda, semoga bisa berkompetisi di tingkat Kota, Provinsi Nasional maupun internasional. karena memang pencinta voli bal dan pemain sepak bola sangat banyak diminati di Kota Cilegon.”Ucapnya.

Walikota Cilegon Helldy Aguatian juga mensuport, mengapresiasi Kelurahan Randakari terkait kegiatan – kegiatan olah raga,”Untuk itu pemerintah harus support, kemampuan dari pada masyarakat, bila masyarakat menginginkan voli kita harus bisa memberikan fasilitas untuk masyarakat Kota Cilegon.”Terang Walikota Cilegon Helldy Agustian.

Sementara itu, ditempat yang sama Anggota DPRD Provinsi Banten H.Dede Rohana Putra menyampaikan.”Setelah pasca Pandemi Covid-19 selama hampir 2 tahun kami tidak ada perlombaan.”Ujarnya.

“Kami meminta kepada panitia untuk juara itu diberikan sertifikat, biar mengetahui Walikota Cilegon. Tujuannya untuk apa, karena banyak sekali Manfaat, ketika mau kuliah, mau masuk sekolah SMA, karena sekarang ada jalur yang namanya jalur prestasi menjadi jalan buat pemuda – pemudi untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Ia juga menjelaskan ketika berprestasi ada pengakuan dari pemerintah itu bisa di manfaatkan nantinya.” Imbuh Anggota DPRD propinsi Dede Rohan.

Sebagai anggota dewan Dede Rohana mensupor dalam hal olahraga tentu tugas dewan.”Kita memberikan bajeting itu yang berkaitan dengan Legislasi, support kegiatan – kegiatan Provinsi kita dukung dengan support anggaran. Ia berharap pemuda – pemudi terbiasa dengan jiwa – jiwa sportifitas, dengan jiwa perjuangan karena kalau tidak ada perlombaan tidak pernah berjuang, tidak pernah sportif.”Terangnya.

Amri Lurah Randakari bersyukur open turnamen ini satu bulan penuh telah di laksanakan, dari mulai awal sampai detik ini, alhamdulillah berjalan dengan aman lancar tidak ada keributan.”Kata Amri.

Lurah Randakari juga menyampaikan kalau antusias masyarakat sanggat luar biasa dan dengan adanya kegiatan open turnamen piala Walikota ini tentunya membatu masyarakat bisa berjuala dan menghidupkan umkm.

“Manfaat dari acara Turnamen sendiri ada UMKM, ada pedagang -pedagang kecil bisa mengais rejeki di Acara turnamen opan Randakari ini, Berkah Barokah.” Sambung Lurah Randakari Kirul Amri.

Amri turut berterimakasih kepada seluruh masyrakkat dan panitia yang telah ikut serta meramaikan dan memerihakan kegiatan turnamen piala Walikota Cap tahun 2022.”Atas nama Lurah Randakari Mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada ketua panitia, beserta jajarannya. Alhamdulillah Turnamen voli bal Kelurahaan Randakari tahun 2022 berjalan Sukses.”Pangkas Lurah Kota Cilegon Kairul Amri.(red/Neni-yani).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/