Hadiri Pelantikan PWI Cilegon, Helldy Dorong Penyatuan Wartawan

CILEGON, LiputanCilegon.com -|Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, menghadiri acara pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon periode 2024-2027 yang berlangsung di Ballroom Hotel Aston Cilegon pada Rabu, 3 Juli 2024.

 

Dalam acara tersebut, Helldy menyampaikan ucapan selamat kepada para pengurus dan Ketua PWI yang baru dilantik. “Pertama, kami ucapkan selamat kepada para pengurus dan Ketua PWI yang telah dilantik hari ini untuk periode 2024-2027. Semoga dapat menjalankan organisasi dengan sebaik-baiknya,” ujar Helldy.

 

Helldy juga menekankan pentingnya merajut kebersamaan dan kesepahaman antara pemerintah dan media. “Kami, Pemerintah Kota Cilegon, menginginkan dapat merajut kebersamaan dan kesepahaman. Ini menjadi penting untuk menyatukan visi dan misi Kota Cilegon,” jelasnya.

 

Selain itu, Helldy mengungkapkan rencana untuk mengumpulkan para wartawan Kota Cilegon dalam satu gedung. “Berangkat dari itu, kami memikirkan untuk dapat mengumpulkan wartawan hanya pada satu ruangan saja, sehingga tidak ada lagi wartawan yang terpencar,” tambahnya.

 

Harapannya, kolaborasi antara pemerintah dan media dapat terus terjalin untuk mewujudkan penyampaian informasi yang akurat dan terkini kepada masyarakat Kota Cilegon. “Harapan kami adalah terus terjadinya kolaborasi bersama dalam mewujudkan penyampaian informasi yang akurat dan terupdate kepada masyarakat Kota Cilegon,” tutup Helldy dalam sambutannya.

 

Sementara itu, Ketua PWI Cilegon, Ahmad Fauzi Chan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan acara ini. Ia juga mengungkapkan jumlah anggota PWI Cilegon saat ini. “Kami sampaikan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Saat ini, jumlah anggota kami ada lebih dari 40 wartawan, dengan 24 pengurus dalam PWI Cilegon,” paparnya.

 

“Dengan pengurusan kami yang baru, kami siap untuk berkontribusi lebih kepada Kota Cilegon, khususnya dalam karya jurnalistik,” lanjut Fauzi.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.