Grand Opening Haromain Centre Haji dan Umroh serta Lounching PHK dan Lounching Trans Haromain.

by

CILEGON – Walikota Cilegon H. Helldy Agustian menghadiri undangan Grand Opening Haromain Centre Haji dan Umroh di Ruko Taman Tropis Homestay PCI Kota Cilegon Banten, Senin (27/05/2024).

 

Saat diminta statemen, Walikota Cilegon H. Helldy Agustian mengucapkan selamat atas dibukanya grand opening Haromain Centre Haji dan Umroh.

 

Tentunya ini menjadi suatu goal daripada Kota Cilegon salah satunya motivasi bagi tour and travel yang lain untuk haji dan umroh supaya bisa sama-sama berkompetisi sehat, mudah-mudahan tambah besar juga tambah berkembang,” imbuh Walikota Cilegon.

 

Diruang Kerja Komisaris PT. Intan Haromain Tour and Travel DR. Hj. Sahiyah, S.Pdi, M.Pd mengatakan ini adalah grand opening Haromain Centre Haji dan Umroh yang sekaligus juga Lounching PHK serta Lounching Trans Haromain.

 

“PHK itu adalah Penyelenggaraan Haji Khusus yang sudah keluar SK resmi dari Kemenag Pusat pada tahun 2024 ini, semoga PHK Haji dan Umroh selalu terpercaya di mata masyarakat khususnya Kota Cilegon,” ujarnya.

 

Sebagai himbauan kepada masyarakat khususnya Kota Cilegon harus pintar memilih biro perjalanan haji dan umroh, apalagi harga perjalanan haji plus harganya sangat mahal yang nilainya 4500 dolar.

 

“Jadi harus cerdas memilih biro yang sudah resmi izinnya, harus tahu keberadaan tempat atau lokasi, jadi ketika ada apa-apa tidak kesulitan untuk menyelesaikan masalah,” ungkapnya.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.