Gerindra Gelar Rapat Konsolidasi Menuju Kemenagan Prabowo RI 1 Di 2024 Mendatang

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengelar acara konsolidasi menuju kemengan Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia (RI 1) di pemilu 2024 mendatang. Rapat rutin yang digelar di salah satu Hotel Kota Cilegon, pada hari Sabtu. (12/11/2022) pagi.

Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), sebuah partai politik di Indonesia. Dibentuk pada tahun 2008, Gerindra berfungsi sebagai kendaraan politik, mantan jenderal Prabowo Subianto adalah ketua umum Gerindra saat ini. Gerindra merupakan partai kedua terbesar di Indonesia berdasarkan hasil perolehan suara Pemilihan Umum Legislatif tahun 2019, dan partai terbesar ketiga di DPR. Di Cilegon, partai Gerindra Dpc Kota Cilegon dibawah kepemimpinan Sohidin saat ini siap memenagkan kursi Dewan DPRD sebelumnya cuma 6 kursi kini Gerindra siap dengan target 8 kursi DPRD Kota Cilegon. Hal ini dibeberkan oleh ketua dpc Cilegon Sokhidin.” Ini untuk menuju kemenangan Prabowo menjadi presiden RI1 dan kemengan untuk legislatif juga khususnya Kota Cilegon, Propinsi dan juga DPR RI. Namun begitu kita lebih menvois kepada kemengan partai di kota cilegon ini. Karna apa karna memang itu adalah cita-cita untuk memenuhi target dari 6 menjadi 8 kursi dan propinsi 1kursi dan ini menjadi target kita.”Tutur ketua Dpc Kota Cilegon Sokhidin.

Lebih Lanjut, Sokhidin. Menyampaikan.”Konsuludasi ini merupakan program dari DPP ke DPD dan DPAC, dengan harapan dari DPC adalah ini pembekalan untuk para struktur pengurus baik dari tingkat DPC pengurus PAC maupun pengurus ranting. Dan pembekalan seperti ini dilakukan untuk rapat – rapat selanjutnya oleh DPC kepada Pac selanjutnya. Dan kegiatan Hari ini di hadiri oleh semua Pac Sekota Cilegon dan semua ranting. Kegiatan Pembekaln ini kita sering laksanakan dan nanti kita akan adakan pelatihan khusus baik pelatihan kader dan juga pelatihan badan saksi. Jadi nanti rapi di 2024 mendatang,” Papar Sokhidin kepada awak media Liputancilegon.com

Sementara itu Usai acara ketua DPW Andra Soni saat ditemui awak media di lokasi mengatakan.”Kita akan berjuang bersama-sma, meyakinkan kepada masyrakat untuk memilih prabowo itu sebagai presiden. Disini kita kerja keras kita yang akan laksnakan.”Terang ketua Dpw Andra Soni.

“Ia menghibau kepada kader – Kader agar selalu jaga kekompakan tidak ada fiksi – fiksi tidak ada kelompok – kelompok, semua kompak jadi satu tujuan berjuang bersma – sama untuk membesarkan partai Gerindra Kota Cilegon, dan tentunya untuk memenagkan Prabowo sebagi persiden di 2024 memdatang.”pugkas ketua Dpw Andra Soni. (/*red)

Reporter: neni

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.