Gedung SMPN 12 Di Resmikan Walikota Cilegon  

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Suatu kebanggan dan bersukur di Kecamatan Purwakarta telah di resmikan sarana pendidikan SMPN 12 dan 13 oleh Walikota Cilegon, pada. Rabu (25/01/2023).

Walikota Cilegon Helldy memberikan edukasi yang luar biasa untuk pendidikan, sudah 4 Sekolahan yang di resmikan beliou saat ini, “Mudah – mudahan kedepan nya Kota Cilegon semakin sukses, yang  terus mengedepankan kepentingan masyarakat dan pendidikan, tutur Helldy dalam sambutannya.

Ditempat yang sama kepala sekolah Ibnu Sina mengatakan, “Alhmdulilah Bapak Helldy Agustian Walikota Cilegon telah meresmikan SMPN 12, sekaligus suatu kebanggan untuk masyarakat Kecmatan Purwakarta, Sekolah SMPN dari dulu belum ada di Kecamatan Purwakarta sekarang teralisasi, terang Ibnu Sina.

Ia menyampaikan, “Hari ini telah hadir di Kecamatan Purwakarta SMPN 12 dan 13 sungguh senang dan antusias masyarakat kecamatan purwakarta, karna secara Langsung SMPN 12 telah di resmikan ,oleh Wali kota Cilegon, ucap Ibnu Sina.

Kepala Dinas Pendidikan(Dindik) Kota Cilegon Heni menambahakan, “Saya mengapresiasi atas diresmikanya SMPN 12 dan 13, sebagai sarana pendidikan, ini adalah prioritas Pemerintah untuk kemajuan pendidikan mencerdaskan anak bangsa, imbuhnya.

Heni berharap, “Kota Cilegon bisa berprestasi di bidang pendidikan, mencetak, bibit – bibit yang cerdas, unggul dan kreatifitas, Pemerintah Kota Cilegon mendukung dan mensuport guru – guru pendidik yang profesional, untuk membangun Kota Cilegon dibidang pendidikan. pungkas Kadis Heni.(Romli – Red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.