Berita Terkini

Festival Rakyak Berjalan Kondusif, Petinggi Selat Sunda Pages Apresiasi Camat Mancak

Post -09:47 Minggu 11/12/2022

Liputancilegon.com | Kab, Serang – Mancak, Diketahui sejak pagi tadi 10 Desember 2022 sekitar pukul 07.00 Wib alun-alun Kecamatan Mancak Sudah Ramai di penuhi Ratusan ibu-ibu senam yang menjadi salah satu kegiatan yang di lombakan dalam Acara Festival Rakyat Menuju Mancak Istimewa Yang di inisiasi oleh Erwin Saepulloh selaku Camat Kecamatan Mancak Kabupaten Serang.

Acara ini akan digelar sampai selesai hingga malam nanti, Selain Ada Lomba senam dan pagelaran bazar UMKM dan Pasar Murah dari Dinas perdagangan dan Koperasi Kabupaten Serang Festival Rakyat ini juga di meriahkan oleh Band Pendopo yang personil nya terdiri dari para Camat, Keapala Bagian dan Kasi.

Petinggi Selat Sunda Pages Zaenal Mustofa Turut Hadir dan meng apresiasi langkah Camat Mancak ini karena dinilai mampu mempromosikan Kewilayahan dan Juga menggerakan kembali ekonomi masyarakat sekitar setelah beberapa tahun belakangan sempat terpuruk karena Pandemi.

“Saya melihat camat mancak hari ini dengan jiwa mudanya dan gagasan kreatif yang direalisasikan dalam acara festival Rakyat ini sangat bagus sekali, saya sangat mengapresiasi langkah pak erwin selaku camat mancak, karena selain menjadi sarana hiburan masyarakat mancak dan sekitarnya juga mampu mendorong kegiatan perekonomian bergeliat kembali setelah beberapa tahun belakangan sempat terpuruk karena pandemi”Ujarnya.

Zaenal yang juga aktif sebagai aktivis Himpunan Pengusaha Mikro Kecil Dan Menengah Indonesia (HIPMIKIMDO) turut mendorong para pelaku UMKM agar memerkuat sinergitas dengan kecamatan Mancak untuk sama-sama membangun perekonomian dan mengembangkan UMKM khususnya di wilayah kecamatan Mancak.

“Saya berharap kedepannya para pelaku UMKM atau pedagang-pedagang kecil ini semakin memperkuat sinergitas dengan pihak kecamtan, Supaya bisa berkolaborasi menggagas suatu gerakan ekonomi kerakyatan di mancak agar lebih berkembang lagi,lebih maju lagi dan mancak semakin Istimewa”Pungkasnya.Mancak 1p Desember 2022. (Red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/