DPP PJBN Gelar PHBI, Aktualisasi Keteladanan, Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Dalam Kehidupan Searhi Hari

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) wisata DPP PJBN 1444 H, Sabtu ( O5/11/2022) di Markas Komando DPP PJBN.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Harian DPP PJBN Hj. Ratu Ageng Rekawati KD yang akrab disapa Buda Reka memberikan pesan kepada seluruh jajaran anggota PJBN untuk meneladani sifat Nabi Muhammad SAW.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini bertemakan akhlak dengan aktualisasi keteladanan dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan serta diterapkan dalam kehidupan sehari-hari”ungkap ketua harian DPP PJBN Bunda Reka

Lanjutnya. Ada empat sifat utama yang dimiliki beliau tentunya bisa menjadi panutan, bisa menjadi pedoman dalam melaksanakan kegiatan, kehidupan sehari-hari yakni Sifat siddiq atau jujur, amanah dapat dipercaya, tabligh menyampaikan wahyu, fathonah cerdas dan bijaksana.

“Dengan meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, semoga seluruh anggota PJBN mendapatkan berkah dalam kehidupan sehari-hari dan syafaat dunia akhirat”ungkapnya.

Di tempat yang sama panglima komando (Pangko) yang biasaya di sapa Arya Yudha mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Pengurus Pusat seperti Dewan Penasehat Abuya Muhtadi, Abuya KH.Tb.Mawahib Al-Qeis Al-Bantani (Abuya Mawahib), Garda Inti DPP Rahmat Suhendar, Dewan Pembina DR.Fahrur Razi, Taruna Aji, KH.Edi Sutisna Rasa, Para Perwakilan pengurus dan anggota DPW dan DPD, DPC Luar Daerah se-Indonesia serta Tamu Undangan seperti Para Kyai, Para Ustad, Para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda , Ketua Paguron dan lain-lain.(*/red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.