Berita Terkini

DPD PJBN Kota Cilegon Kukuhkan Dua DPC Sekaligus, Ini Pesan Ketua DPD

Post - 21/01/2024

Liputancilegon.com | Cilegon – DPD Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) mengukuhkan Ketua dpc citangkil dan Ketua dpc purwakarta menjadi Ketua DPC PJBN menggantikan kepengurusan yang lama Minggu malam (21/01/2024) di Sekretariat DPD PJBN Kota Cilegon.

Menurut Ketua DPD PJBN Kota Cilegon biasa di sapa Kang Abel menerangkan, bahwa pengukuhan ini merupakan bentuk legalitas terhadap DPC PJBN Citangkil serta DPC PJBN Purwakarta untuk bisa berkiprah dalam roda keorganisasian.

“Malam ini, kami nyatakan DPC PJBN Citangkil resmi di pimpin kang ahmad Suro, dan DPC Purwakarta resmi dipimpim oleh Kang Mufrodi” ungkap Ketua PJBN Kota Cilegon.

Dengan dikukuhkannya DPC PJBN Citangkil,dan purwakarta kang Abel berharap jajaran pengurus DPC PJBN Citangkil dan DPC PJBN Purwakarta bisa bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah, industri BUMN ataupun Swasta.
Sementara itu, Ketua DPC PJBN Citangkil kang ahmad suro mengatakan, bahwa amanah yang diberikan kepadanya sebagai Ketua DPC PJBN Citangkil akan di emban dengan penuh tanggung jawab dan mengikuti Arahan dari ketua DPD PJBN Kota Cilegon untuk bersinergi dengan semua pihak.

“Saya beserta jajaran pengurus DPC PJBN Citangkil akan bersinergi dengan semua pihak sesuai dengan Arahan Ketua DPD PJBN Kota Cilegon,” ungkapnya

Di tempat yang sama Ketua PJBN DPC Purwakarta kang Mufrodi siap mengemban tugas dan tanggung jawab yang tentu nya mengikuti arahan dari Ketua DPD, insya Alloh, kami beserta jajaran akan selalu bersinergi,” tuturnya.(*red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/