Ditpolairud Mengelar Sosialisasi Bahaya Narkoba: Jadikan Generasi Muda Emas Bebas Narkoba

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Ditpolairud mengadakan Kegiatan dan Edukasi melalui tatap muka Sosialisasi anti narkoba yang bertujuan untuk menjadikan Generasi Muda Emas Narkoba siswa – siswi SMA Negri 1 Cilegon, sebagai upaya meningkatkan pemahaman dan peran serta siswa dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalah Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) untuk mewujudkan Lingkungan Pendidikan bersih dari Narkoba, Rabu.(31/08/2022) pagi.

Kegiatan Informasi dan Edukasi melalui tatap muka, sinergitas Ditpolairud Polda Banten dengan GMDM Kota Cilegon tentang sosialisi P4GN yang bertempat di Aula SMA Negri 1 Cilegon.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Cilegon Doharon, Ketua GMDM Kota Cilegon Muriji, Humas SMA Negri 1 Cilegon M.Hamim.

Usai acara sosialisasi, Wadirpolairud Polda Banten. AKBP, Abdul Majid, SH, MH mengatakan.”Pelaksanaan giat sosialisai dan penyuluhan P4GN dengan siswa – siswi beserta guru sebanyak 130 orang dari -masing perwakilan Kelas tentunya bertujuan untuk menyelamatkan anak muda di Lingkungan.”Kata AKBP, Abdul Majid SH ,MH , Kepada media Liputancilegon.com.

Lebih lanjut,” Saya harap kepada seluruh masyarakat untuk dapat mencegah terjadinya penggunaan atau pengedaran narkoba guna meningkatkan masyarakat yang berkualitas dan maju,” Pungkas AKBP, Abdul Majid, SH, MH (*/red).

Reportase: neni

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.