Dirpolairud Polda Banten Hadiri Acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Kantor KSOP I Banten

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom hadiri kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut kepala kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banten yang dilaksanakan di Hotel Grand Krakatau pada Kamis (25/08)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kota Cilegon Maman Mauludin, Kepala Kejaksaan Negeri Cilegon Andi Mirnawati, Plt. Sekretaris Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan dr. Yudhi Pramono, Kapolsek KSKP Merak AKP Suhara, Plt Kepala Dinas Perhubungan Kota Cilegon Joko Purwanto, pimpinan Asosasi Pengusaha Pelabuhan serta diikuti seluruh anggota KSOP I Banten.

Dalam kesempatan tersebut Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom menyampaikan, “Bahwa hari ini saya mewakili Polda Banten menghadiri kegiatan serah terima jabatan dan pisah sambut kepala Kantor KSOP kelas I Banten dari pejabat lama Capt Barlet kepada Brigjen Pol. Capt. Hermanta,” kata Gultom.

Dikesempatan yang sama Gultom juga mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat lama, “Selamat bertugas ditempat yang baru dan terima kasih karena selama ini telah bekerja sama dengan baik dan banyak membantu tugas-tugas Kepolisian khususnya Polda Banten,” ucap Gultom.

Diakhir Gultom ucapkan selamat datang¬† kepada Pejabat Kepala KSOP baru. “Berharap kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat di tingkatkan serta semoga sukses menjalankan amanah jabatan barunya dan Polri siap bersinergi mendukung tugas KSOP dalam memberikan pelayanan pelayaran kepada Masyarakat,” tutup Gultom.

Sumber: Bidhumas

Reporter: Reza

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.