Dipenghujung Ramadahan, Partai Nasdem Bagi-Bagi Takjil Gratis

by

Liputancilegon.con | Cilegon – Bulan Ramadhan selalu memberikan semangat dan spirit bagi umat Islam. Baik yang mampu maupun yang tidak mampu. Hal itu selalu terlihat ketika Ramadan tiba. Salah satunya seperti Ramadhan tahun 1444H/2023M.

Dimomen penghujung Ramadahan Partai Nasdem (Nasional Demokrat) DPC Kota Cilegon turut hadir di tengah masyarakat, hal itu terlihat dalam kegiatan bagi – bagi 500 paket takjil kepada masayarakat dengan mengusung tema “Menjemput Berkah Meraih Kemenangan” kegiatan yang dilaksanakan di sepanjang Jalan Protokol depan Mesjid Agung Cilegon, pada. Sabtu 15 April 2023

Menurut sekjen DPC Kota Cilegon Mas Munir Bratakesuma didampingi wakil bendahara Enty, bahwa bulan Ramadhan bulan baik. Maka kita memanfaatkan momentum ini di ahir Ramadahan untuk melaksanakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada masyarakat baik penguna Jalan Raya maupun warga sekitar

“Kegiatan partai Nasdem berbagi keberkahan di bulan Ramadahan, semoga yang kami lakukan ini bisa bermanfaat,” tutur Mas Munir.

Kata dia, ada 2 titik pembagian takjil gratis, yang pertama didepan Masjid Agung Jalan Raya protokol dan di halaman Mesjid. Dan Kegiatan ini dilakukan secara berkesinambungan dari tahun ketahun oleh partai Nasdem Seperti roadshow dan Bukber sebagai kegiatan rutin

“Kita rutin berbagi di bulan Ramadahan, “kata Mas Munir kepada media Liputancilegon.com

Mas Munir berpesan kepada seluruh kader dan pengurus, perjuangan masih panjang dan partai Nasdem kedepan untuk bisa mensukseskan dan mewujudkan restorasi, berharap partai Nasdem bisa masuk tiga besar dalam pemilu tahu 2024 mendatang, dan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat khusunya Kota Cilegon

Ditempat yang sama, Ahmad Rosidin
Bacaleg Nasdem Dapil Citangkil – Ciwandan mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil gratis untuk pengendara Motor dan Mobil serta Penjual dan tukang Ojek yang hendak berbuka puasa di Pelataran Masjid Agung Cilegon.

“Alhamdulillah Keluarga Partai Nasdem Kota Cilegon selalu solid dan peduli kepada masyarakat. Saya sangat mengapresiasi gerakan konkret yang di lakukan kaka-kaka NasDem Kota Cilegon,” papar Ahmad Rosidin.

Dikatakan Ahmad Rosidin, Nasdem berkolaborasi melakukan giat berbagi takjil yang bermanfaat ini bertujuan untuk mempererat keluarga besar partai NasDem agar selalu hadir di tengah masyakarat.

“Tentunya di akhir ramadhan ini kita manfaatkan momentum yang baik dengan meningkatkan kebaikan dan spirit ibadah, sehingga Ramadhan kali ini bisa menjadi pembelajaran untuk selalu peduli dan berbagi.”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, turut hadir. Ahmad Rosidin calon anggota legislatif DPRD Kota Cilegon tahun 2024-2029 Dapil 3 Citangkil – Ciwandan membersamai kakak-kakak partai NasDem berbagi Takjil gratis. kang Rosid nama akrab berharap partai NasDem Kota Cilegon. Bisa Menjadi Pemenang Pemilu tahun 2024.(nen/red-Adv)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.