Berita TerkiniEkbisJombangKecamatanPemerintahan

Dinas Pendidikan Kota Cilegon Peduli dan Berbagi Dibulan Suci

Dinas Pendidikan Kota Cilegon

Cilegon, liputan cilegon – Pemeriintah Kota Cilegon Pada Hari Rabu 20/4 mengadakan acara berbagi Nasi Box Kepada Masyarakat disekitaran lingkungan rumah dinas Walikota Cilegon Beralamat di Jl. Ahmad Yani, Jombang Wetan, Kec. Cilegon, Kota Cilegon – Banten. Pada Acara Hari ini pula Walikota Cilegon (H. Helldy Agustian, S.E, S.H, M.H), SEKDA, ASDA II & Pimpinan Cabang Bank BJB didampingi oleh Kepala Dinas Pendidkan Kota Cilegon (Dra. Hj. Heni Anita Susila, M.Pd) ikut hadir dan turut serta membagikan Nasi Box kepada Masyarakat secara langsung.

Penyaluran 100 Paket Nasi Box ini hadir sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Dinas Pendidikan terhadap tanggungjawab sosial dan lingkungan kepada Sesama, terutama dibulan Suci Ramadhan yang penuh keberkahan dan kemuliaan. Kami semua sangat Bahagia dengan adanya program Berbagi Dibulan Suci Ramadhan tahun ini Semoga bisa menyadarkan rasa syukur kami terhadap sang kuasa dan mensyukuri nikmat tuhan untuk saling berbagi terhadap sesama Dibulan yang Suci ini, Ujar – Dra. Hj. Heni Anita Susila, M.Pd (Kepala Dinas Pendidkan).

Semoga kegiatan Positif ini membawa manfaat bagi kita semua dan diberkahi Allah SWT. Di sisilain pula semua OPD yang ada dipemerintahan Kota Cilegon Khususnya Hari ini melakukan Kegiatan yang sama yaitu Berbagi Nasi Box Yang tersebar Diberbagai Wilayah Sekitaran Kota Cilegon, Tuturnya. Dengan semangat kebersamaan kita wujudkan Cilegon Baru, Modern dan Bermartabat.

 

 

Penulis: Omenk89

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button