Berita Terkini

Di HUT Ke-77, TNI AL Pecahkan Rekor Muri Dengan Pelayanan Kesehatan Serentak Se-Indonesia

Lputancilegon.com

Liputancilego.com | Cilegon – Dalam rangka rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banten melaksankan kegiatan serentak pelayanan kesehatan di seluruh Indonesia. Pelayansn kesehatan gratis merupakan puncak rangkaian HUT Ke-77 yang digelar Seluruh Indonesia Dan memdapatakan penghargaan dari Rekor Muri pada, Selasa(06/09/2022).

Di ulang tahun yang ke-77 TNI Angkatan Laut (Lanal) mengukir karsa dan karya prestasi mencatakan Rekor MURI dengan menunjukkan semaraknya memberikan fasilitas pelayanan kesehatan gratis untuk lingkungan sekitar Lanal Banten khusuanya Kota cilegon. Kegiatan tersebut turut hadiri oleh Gubernur Banten yang mewakili, Walikota Cilegon. PMI. BKKBN. Yang bertempat di markas Lanal Banten Merak

Usai acara Komandan Danlanal Letkol Dedi Komarudin menyampaikan.”Tidak banyak yang kami sampaikan kami mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran tamu undangan ibu/bapak yang hadir di sini, kegiatan ini adalah kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI AL yang ke-77 dan ini sudah kita saksikan bersama – sama ada pemecahan rekor Muri di HUT Danlanal ke-77 di titik seluruh Indonesia sedagang melaksanakan pelayanan kesehatan gratis.”Tutur Komadan Lanal Banten Letkol Dedi Komarudin. Kepada media Liputancilegon.com.

“Ia juga menjelaskan beberapa
pelayanan menyeluruh di seluruh indonesia yang Alhamdulillah sudah diberikan penghargaan rekor MURI tersebut kepada Kepala Staf Angkatan Laut, dan itu juga merupakan suatu kembangan bagi kami Lanal Banten.”Paparnya.

Lebih lanjut Dedi.” Kami disini menyediakan layanan sunat, memperbaiki krak gigi, kemudian donor darah, KB dan insyaAllah ini akan bermanfaat bagi masyarakat yang berada di sekitar lingkungan sini khususnya di Kota Cilegon.”Terangnya.

“Hari ini bagi masyarakat yang mau hadir untk pelayanan kesehatan Pintu kami selalu terbuka. Silahkan yang Bapak/Ibu mau vaksin, pemeriksaan gigi atau cek kesehatan silahkan kami terbuka untuk menerima pelayanan seluruh masyarakat di wilayah kami dan khususnya di wilayah Cilegon.”tutup Komandan Lanal Banten Letkol Dedi Komarudin.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian, SE.SH.MH. Memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Danlanal yang ke-77.”Kami mengapresiasi kegiatan pelayanan kesehatan gratis serentak se-Indonesia, mudah-mudah ini bisa membantu masyrarakat cilegon.”pungkasnya.(*/red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/