Ciwandan

Peresmian Pt SMI Sekaligus Santunan Anak Yatim

Post - 14:42 14 Januari 2023

Liputancilegon.com | Cilegon – Pt Sulthan Maritim Indonesia (SMI) yang bergerak di bidang jasa mengelar peresmian dan tsyakuran sekaligus santunan anak yatim, kegiatan yang digelar di Link, Kubang Welut Rt 03/04 Jalan Sunan Derajat Kecamatan Ciwanda, pada. Sabtu (14/01/2023).

dengan mengabil tema “Resolusi Bisnis 2023 Berbasis Budaya dan Digital”

Acara peresmian dan tasyakuran PT SMI dengan mengabil tema “Resolusi Bisnis 2023 Berbasis Budaya dan Digital”

Selain menyantuni anak yatim, PT SMI juga membagikan paket sembako sebanyak 250pck bingkisan Beras kepada Duhafa (tidak mampu)

“Alhamdulillah, persemian Pt Sulthan Maritim Indonesia (SMI) yang dibarengi dengan ulang tahun putra kami yang ke-2 dan sekaligus santunan anak yatim dan pembagian sembako, “tutur Hafid.

Iya berharap dengan memberikan santunan kepada anaka yatim dan semabo bisa sedikit mengurangi beban masyarakat setempat, dan berharap Pt SMI bisa lebih maju lagi, tambah sukses tambah terkenal dan mengalami keuntungan lagi buat perushan

“Diacara ini kami kedepankan silaturahmi yang tentunya memperkenalkan perusha baru PT SMI dan mengharapkan ridho dari allah Swt dan keberkahan dari allah Swt. “Harap Hafid

Kegiatan tersebut yang di hadiri oleh angota Dewan DPRD Banten Dede Rohana Putra, tokoh masyarakat, tokoh agama, pengusaha, rt/rw, masyarkat, dan seluruh staf Pt SMI yang hadir,

Acara di lanjut dengan Potong tumpeng dan potong pita sekaligus tiup lilin ulang tahun dari Hafid, tanda di bukan dan diresmikanya Pt SMI yang bergerak di bidang jasa Kapal di Kota Cilegon.

Selain itu, Anggota DPRD Banten Dede Rohana Putra, sangat mengapresiasi dengan di resmikannya Pt Sulthan Maritim Indonesia (SMI), Ia juga mendukung dan mendorong pengusaha – pengusaha Banten khususnya, supaya berperan aktif dalam kegiatan bongkar muat.

“Dalam kegiatan bongkar muat maupun aktivitas yang ada di pelabuhan mudah-mudahan ini menjadi embrio supaya Lebih banyak lagi nanti pengusaha – pengusaha Cilegon dan Banten. “papar Dede Rohana.

Dirinya juga mengatakan, jika perusahan – perusahan di bidang jasa kapal di sekitar Cilegon hanya sedikit, apalagi dalam bidang pelayaran, hampir nggak ada perusahaanya.

“Pemerintah harus mendorong supaya para pengusaha itu lahir, harapannya kita dorong nanti aturannya, kita dorong supaya usaha lokal lebih berkontribusi terhadap kegiatan di pelabuhan. “pungkas Dede Rohana Putra. (red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/