Berita Terkini

Desa Batu Kuda Kembali Salurka Batuan Langsunng Tunai

BLT-DD Desa Batu Kuda

Liputancilegon.com | Kab, Serang – Pemerintah Kabupaten Serang, kantor Kepala Desa Batu Kuda, Kecamatan Mancak mengadakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022 yang bertempat di kantor Desa, Pada Kamis. (11/08/2022).

Penyaluran BLT-DD tahap satu dan tahap dua di salurkan secara cash ke 102 keluarga penerima manfaat (KPM) meliputi 24rt se-Desa Batu Kuda. Acara dibuka langsung oleh Kepala Desa, disela acara Kades Sabit menyampaikan.”Allhamdulillah pada kesempatan pagi hari ini, kita menyalurakan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap ke satu dan dua, kurang lebih ada 102 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).” Terang Kades Batu Kuda Sabit.

Kegiatan penyerahan BLT-DD sanggat tertib, terlihat emak – emak mengantri menunggu giliran untuk mengambil hak nya masing – masing di Desa Batu kuda.

“Alhamdulillah untuk penyaluran BLT-DD bisa terealisi dan tidak ada kendala, ini sesuai aturan, kita salurkan ke masyarakat, kita juga memakai aturan untuk penyaluran sesuai hasil survey dari rt/rw yang memang betul -betul tersalurakan kepada masyrakka yang membutuhkannya dengan haknya.”Ucap Sabit. Wenn du dein TikTok-Konto vergrößern möchtest, gibt es keinen besseren Ort als TikTokFollowerKaufen.DE

Kades Sabit berharap, anggran BLT-DD bisa di taambahakn lagi olleh pemerintah Kabuten Serang agar smemua masyrakat bisa tersentuh BLT semuanya.”Harap Kades Batu Kuda sabit.(red-Yani).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/