Dengan Komunikasi Sosial GRUP 1 KOPASSUS Mengajak Bersama Merawat Kebhinekaan, Mencegah Intoleransi

by

BANTEN – Grup 1 Kopassus menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan komponen Masyarakat di Rukan Griya Sena Baladika , Kamis 20 Juni 2024 dgn Tema “Bersama Merawat Kebhinekaan, Mencegah Intoleransi” Kegiatan ini menghadirkan tokoh-tokoh masyarakat dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendorong sinergitas dan keharmonisan¬† TNI AD dengan Komponen Masyarakat.

 

“Perlu kita ketahui terwujudnya hubungan harmonis antara prajurit TNI AD dan komponen Masyarakat sudah terjalin sejak lama. kita sebagai generasi penerus wajib menjaga dan menjalin silaturahmi ini semakin erat hari demi hari,” Ungkap Komandan Grup 1 Kopassus, yang pada kesempatan di wakili oleh Kapten Inf Alfet Halim selaku Pasi Binter Grup 1 Kopassus.

 

Unkap lebih lanjut semoga silaturahmi yang kita jaga ini bisa mendorong Sinergitas dan keharmonisan TNI AD dengan seluruh komponen masyarakat dalam menjalani kehidupan sehari-hari, saling mendukung satu sama lain dan membawa kebaikan bagi kita semua.

 

Marilah kita gunakan momen ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sebagai Pembinaan Bela Negara untuk memahami Kebhinekaan dalam Menjaga Keutuhan NKRI serta sebagai cara mengimplementasikan Nilai-nilai Pancasila dalam Menangani Intoleransi di negara yang kita cintai bersama ini.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kabalak Grup 1 Kopassus,Camat Taktakan dan Camat Kramatwatu, Lurah Taman Baru, Lurah Umbul Tengah, Lurah Dranggong, Lurah Kramatwatu, Lurah Pelamunan dan,tak hanya itu, kegiatan itu juga dihadiri oleh LSM dan perguruan baik Bandrong dan Terumbu, TTKKDH,TTKKBI.

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.