Berita TerkiniPolitik

Demokrat PAC Kecamatan Serang, Lakukan Konsolidasi

Kamis, 21 Juni 2023

SERANG – Pengurus Demokrat Anak Cabang (PAC) Kecamatan Serang lakukan konsolidasi terkait kesiapan kepengurusan ranting.

Ketua PAC Demokrat Kecamatan Serang Ahmad Syafei mengatakan, kegiatan tersebut merupakan konsolidasi pengurus PAC Kecamatan Serang.

“Khususnya untuk dapil (daerah pemilihan) Serang Dua,” katanya kepada liputancilegon.com usai acara yang digelar di Saung Liwet Bancakan, Ciracas, Serang, 21 Juni 2023.

Kata laki-laki yang akrab disapa Kang Pei ini, pengurus ranting atau pengurus di tingkat kelurahan sudah rampung.

“Alhamdulillah sudah selesai. Dan pada acara ini pun dihadiri langsung oleh Ketua DPC Demokrat Kota Serang Ibu Hj Nuraini,” ujar laki-laki yang juga aktif di kepengurusan TTKDH ini.

Menurutnya, dengan hadirnya Ketua DPC Kota Serang, tentu ada masukan dan saran yang berharga untuk kepengurusan PAC Kecamatan Serang.

“Terutama untuk dapil Serang Dua,” imbuh laki-laki yang juga tercatat aktif di Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Serang ini.

Hadirnya para pengurus,kata dia, tentu agar terbangun kekuatan dan kekompakan. Apalagi Mahkamah Konstitusi sudah menyatakan pemilu digelar secara proporsional terbuka. (rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/