Calon Anggota Dewan DPRD Kota Cilegon Rufaji Sinergitas Bersama Ormas dan Masyarakat

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Ormas Pemuda Pancasila (PP)dari Ranting Tegal Bunder Kecamatan Purwakarta menghadiri undangan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Kota Cilegon Rufaji yang bertempat di Lingkungan Daliran, Kelurahan, Kebon Dalem Kecamatan Purwakarta pada Sabtu malam. (28/1/2023)

Rufaji mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota Dewan Legislatif Dapil Purwakarta dan Jombang Kota Cilegon tahun 2024 mendatang yang diusung oleh partai Demokrat.

Menurut Rufaji, dalam undangan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi bersama ormas PP, tokoh masyarakat sebagai bentuk dukungan kepada Rufaji maju di pileg 2024 mendatang,

“Kita undang sebagai bentuk dukungan dan silaturahmi, untuk bacaleg tahun 2024,” tutur Rufaji.

Sementara itu, Wakil Ketua Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Purwakarta Rahmat mengapresiasi kegiatan yang digelar Rufaji.

Kegiatan tersebut dal rangka menjalin silaturohim serta sebagai bentuk dukungan, untuk pencalonan Rufaji sebagai bacaleg Kota Cilegon Dapil Purwakarta dan Jombang tahun 2024.

“Untuk memberikan dukungan dan dalam rangka memberikan semangat kepada Bapak Rufaji untuk pencalonan sebagai bacaleg Kota Cilegon dapil purwakarta dan Jombang,” ujar Rahmatullah.

Di tempat yang sama Ketua PP Ranting menambahkan, kegiatan itu digelar sebagai bentuk apresiasi dari semua ormas yang datang ke kediaman Bapak Rufaji.

“Kami semua mendukung atas pencalonan beliau sebagai bacalon Dewan DPRD Kota Cilegon dapil Purwakarta dan Jombang dari partai Demokrat,” imbuh Solihan Ketua PP Ranting Tegal Bunder.

Menurut Solihan, Rufaji merupakan sosok yang tepat sebagai pelaku seni budaya terutama pencak silat sudah terbukti.

“Kami bangga khusunya masyarakat Purwakarta dan Jombang, mempunyai pemimpin seperti Rufaji,” kata Solihan.(red- romi/sairi)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.