Berita Terkini

Caleg Davie Verganis Bantu Warga Krotek Berikan Pengobatan Gratis

Post - Minggu 13 Agustus 2023

Liputancilegon.com | CILEGON – Calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon Davie Verganis bersama tim begitu peduli dan perhatian terhadap kondisi kesehatan masyarakat yang berada di daerah pemilihannya (dapil) Cilegon-Cibeber. Salah satunya terlihat dari kegiatan bakti sosial (baksos) dalam bentuk pengobatan gratis yang digelar di Lingkungan Krotek, Kecamatan Cibeber ,Kota Cilegon.

Davie Verganis mengatakan, kegiatan ini murni kegiatan baksos untuk masyarakat. Ini dikarenakan saat sekarang ini cuaca sedang kurang bersahabat. Yaitu beberapa hari belakangan ini cuaca sangat panas sekali. Yang dikhawatirkan ada masyarakat yang butuh berobat namun tidak mampu.

“Akhirnya saya bersama tim berinisiatif menggelar pengobatan gratis di Krotek. Apalagi salah satu program saya adalah kesehatan. Ya Alhamdulillah kegiatan ini bisa terealisasi,” katanya kepada liputancilegon.com, Minggu, 13 Agustus 2023 di sela-sela kegiatan.

Davie menyebutkan, jumlah masyarakat yang daftar untuk berobat ini berdasarkan data terkini sudah sampai sekitar 100 orang lebih.

“Kegiatan berobat gratis ini dikhususkan untuk masyarakat Lingkungan Krotek. Ini benar-benar gratis,” sebut Davie caleg dengan nomor urut 8 ini.

Kata Davie, sedangkan untuk tim dokternya dari Jakarta yang tergabung dan berada dalam naungan Yayasan Amazing New Beginning.

“Jumlah dokter yang akan datang ada 3 orang. Ditambah dengan asistennya sebanyak 20 orang. Nanti apapun penyakit dan keluhan masyarakat akan diobati oleh tim dokter,” ujar Davie.

Menurut Davie, kegiatan pengobatan gratis ini tentu bisa terlaksana atas kerja sama dengan sejumlah pihak. Baik itu masyarakat Krotek sendiri, kemudian Yayasan Pendidikan Al-Insan yang menjadi tempat pelaksanaan pengobatan gratis, tim dokter, dan Jaringan Laskar Nusantara Banten .

“Saya bersama tim banyak-banyak mengucapkan terima kaish kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi. Semoga kegiatan ini bisa menjadi amal jariyah dan ladang pahala buat kita semua. Amin,” tandasnya. (rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/