Berita Terkini

BMI DPC Kota Cilegon: Jalin Tali Silaturahmi Bersama Kader Sekaligus Persiapan Pelantikan, Ini Pesan Ketua BMI

Liputancilegon.com

LiputanCilegon.com | Cilegon – Bintang Muda Indonesia (BMI) DPC Kota Cilegon mengadakan kegiatan Konsoludasi sekaligus sosialisasi guna persiapan pembentukan pelaksanaan pelantikan kepengurusan DPC BMI Kota Cegon,
kegiatan silaturahmi dan persiapan pelantikan yang di gelar di Rumah makan saung makam balung pada, Sabtu. (23/07/2022).

Kegiatan konsuludasi dan silaturahami ketua DPC BMI Kota Cilegon yang di hadiri Oleh Ketua DPC BMI Haedar, Sekjen BMI Susi Susawati, Wakil Ketua BMI Eko Wahyudi, Bidang pembinaan keangotaan BMI Ubay, Humas BMI Jhon dan seluruh peserta BMI Kota Cilegon, dalam kegiatan silaturahmi tersebut ketua BMI kota cilegon Haedar bertekad akan memaksimalkan dan membesarkan nama BMI di Kota Cilegon.

Usai acara saat di temui Media Liputancilegon.com Haedar menyampaikan” Alhamdulilah sore ini kita melaksanakan kegiatan konsolidasi bersama teman – teman BMI DPC Kota Cilegon untuk memantapakan persiapan menuju pelantikan pembentukan pengurus DPC BMI kota Cilegon.”Tutur Haedar Ketua BMI Kota Cilegon.

Ia juga mengibau kepada seluruh kader – kader BMI agar senantiasa solid untuk memajukan BMI Kota Cegon.

“Saya selaku ketua BMI kota Cilegon menghimbau kepada rekan – rekan anggota BMI Kota Cilegon agar supaya sinergis jaga kekompakan untuk membirukan Kota Cilegon.”Ungkap Haedar.

Haedar berharap, BMI pusat bisa melihat kebawah dan mensuport kegiatan – kegiatan yang di gagas oleh kadaer – kader BMI. Kedepan setelah dilaksnaknya pelantikan BMI tingkat Kota Kota Cilegon, selanjutnya ketua DPC Kota akan melantik 8 kecamatan PAC seKota Cilegon untuk persiapan menghadapai tahun pemilu di 2024 mendatang , kita targetkan BMI dpc BMI kota Cilegon ditahun 2024 bisa mencapai hasil yang maksimal.”Papar Haedar.

Lebih lanjut Haedar juga menyapikan, dari hasil konsolidasi dan pertemuan hari ini dalam kegiatan pembentukan kepanitiaan persiapan pelantikan agar semua bisa bertanggung jawab dalam tupoksinya masing – masing, karna BMI kota Cilegon ini baru maka kita agar bisa menetralkan dalam program – program kedepan.”Terangnya.

Ia berpesan kepada anggota pengurus DPC BMI kota Cilegon agar bisa menjaga konsulidasi ,kordinasi , konfirmasi dan intruksi dalam kegiatan di program BMI kota Cilegon untuk memajukan BMI DPC Kota Cilegon.”Tutup ketua BMI kota Cilegon Haedar S,pdi. MM.

Haedar juga mengakui setiap kegiatan konsuldasi dan silaturahami BMI DPC Kota Cilegon mengunakan dana anggaran pribadi,(*/Sn-red).

Related Articles

Back to top button
https://liputancilegon.com/