Berita Terkini

BMI Apresiasi Pelantikan DPAC Parati Demokrat se-Kota Cilegon

Post - Minggu 19 Februari 2023

Liputancilegon.com | Cilegon – Ketua DPC Bintang Muda Indonesia (BMI) Kota Cilegon mengapresiasi pelantikan serentak Dewan Pengurus Anak Cabang(DPAC) Partai Demokrat Kota Cilegon yang digelar pada Minggu 19 Februari 2023

Dibawah komando Eko Wahyudi, BMI kota Cilegon mulai terlihat solid, kompak, dan tumbuh melejit di Kota Cilegon. Hal itu terungkap dalam pelantikan DPAC serentak partai Demokrat yang dilangsungkan di The Royal Hotel Krakatau

Kini BMI rerlihat kompak menghadiri acara pelantikan. Diketahui, BMI merupakan bagian dari partai Demokrat. Saat ini BMI merupakan garda terdepan partai. Mendukung AHY jadi Presiden RI1, mendukung Iti jadi Gubernur Banten1, dan mendukung Awab Jadi Walikota Cilegon.

Walaupun keberadaan BMI Kota Cilegon baru seumur jagung, terbukti BMI bisa memikat hati masyarakat dan sudah diterima oleh masyarakat.

Ketua BMI Kota Cilegon Eko mengatakan, BMI merupakan bagian dari Partai Demokrat. Itu tidak bisa dipisahakan antara BMI dan Demokrat.

“Saya mengapresiasi pelantikan serentak DPAC Partai Demokrat, dan mendukung Bapak Agus RI1, Iti jadi Gubernur Banten1 dan mendukung Awab menjadi Walikota Cilegon. Semoga mereka yang sudah dilantik hari ini bisa membawa Partai Demokrat menag di Kota Cilegon, dan bisa lebih mengenalkan Partai Demokrat kepada masyarakt dan lebih dekat dengan masyarakat,” kata Eko kepada Liputancilegon.come

Slain itu, Eko berpesan agar BMI Kota Cilegon bisa dilibatkan dalam segala kegiatan partai agar terus bersinergi untuk kemenangan Demokrat di kota Cilegon.

“Kami berharap BMI Kota Cilegon bisa bersinergi dengan bacaleg – bacaleg di setiap dapil di Kota Cilegon, dan kami BMI bisa dilibatakan dalam kegiatan partai,” tutur Eko.

Kata Eko, BMI Kota Cilegon akan terus konsisten memenangkan Partai Demokrat sesuai visi dan misinya. Ini dilakukan agar Partai Demorat bisa menag khususnya di Kota Cilehon.

“Saya dan anggota BMI punya target untuk memenagkan Partai Demokrat khususnya di wilayah kota cilegon,”. pungkas Eko.(nen/red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/