Berita TerkiniPemerintahan

Belum Bayar 2 Bulan, KWH Kantor Dinas Lingkungan Hidup Cilegon Disegel PLN

Memalukan, mungkin kata itu tepat ditunjukkan kepada Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Cilegon, karena Kilo Watt Hour (KWH) disegel pihak PLN Kota Baja.

Peristiwa penyegelan yang dilakukan pihak PLN kepada KWH kantor DLH Kota Cilegon tersebut, belum adanya pembayaran selama dua bulan lamanya.

Penyegelan dilakukan karena kantor yang berlokasi di Jalan Kubanglaban No 1, Panggung Rawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

“Tadi pagi, disegelnya. Karena listrik mati ya kami tidak bisa kerja seperti biasa,” ujar salah satu staf di DLH Kota Cilegon menyadur dari Bantenhits -jaringan Suara.com, Jumat (29/10/2021).

“Disegelnya karena telat dua bulan, kalau tagihannya sekitar 7 sampai 9 juta itu karena uangkasnya kosong,” tambahnya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Cilegon, Fraksi Partai Gerindra, Faturohmi menyoroti hal memalukan yang terjadi di Kantor DLH Kota Cilegon.

“Kita sayangkan sampai terjadinya mati listrik di kantor Pemerintahan, apalagi ini ada informasi disegel PLN, ini sangat memalukan bagi Cilegon,” katanya.

“Terkait hal ini, kami minta agar manajemen pemerintahan dicilegon dievaluasi menyeluruh, agar kedepan tidak terjadi lagi kejadian yang memalukan ini,” tambahnya.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button