Berita Terkini

Baznas Kota Cilegon Gelar Khitanan Massal Mempersiapkan Pemuda Generasi Penerus Sehat Jiwan Raga

Post - Sunaeni 12:55 Kamis 10-11-2022

Liputancilegon.com – Cilegon – Baznas Kota Cilegon Menggelar khitanan massal dengan tema “Mempersiapkan pemuda generasi penerus yang sehat jiwa dan raga” yang digelar di Masjid Asy Syuhada BBS III Cilegon, pada Hari Kamis (10/11/2022) pagi.

Kegiatan khitanan masal yang disaksikan oleh Walikota Cilegon, Camat Cilegon beserta jajarannya, ketua DKM, Ibu-ibu PKK, RT/RW BBS III, Ketua Baznas kota Cilegon dan seluruh peserta khitan, “Sunatan masal merupakan program Baznas, kemudian diikuti permintaan dari ibu- ibu RW 09 BBS maka kita bekerja sama dengan ibu yang ada di RW 09 ini, dan itu sudah di gagas dari 3 bulan yang lalu. Kemudian pada hari ini pelaksanaan bisa dilakukan.” Tutur ketua Baznas kota Cilegon Drs, H, Taufik Ubaidillah.

Dengan antusias masyarakat Sambut khitan massal dengan rasa sukur, terlihat jumlah peserta melebihi batas target yang di tentukan oleh panitia Baznas, hal ini di paparkan oleh ketua Baznas Kota Cilegon Taufik Ubaidillah. “Peserta jumlahnya 65 anak melebihi target, dan para mustahik satu Kecamatan Cilegon. Insyaallah kami bantu setiap saat, para mustahik sesuai dengan kemampuan baznas kota Cilegon, dan mudah – mudahan seluruh para Muzakki senantiasa tetap untuk memberikan zakat infaq shodaqoh nya melalui Baznas, karena kami juga melakukan ini, tanpa ada mereka tidak bisa melaksanakan kegiatan seperti ini.” Terang Drs.H.Taufik Ubiadillah.

“kegiatan yang luar biasa diberikan kepada kita Baznas, baik zakat infaq sehingga kita bisa melakukan seperti sekarang ini, kedepan anak – anaknya jadi anak yang Sholeh, cinta negara, cinta daerahnya, Cinta Cilegon dan bisa mengembangkan daerah cilegon,”Tutup Ketua Baznas kota Cilegon Drs.H. Taufik Ubaidillah

Ditempat yang sama Camat Cilegon Maman Herman memberikan apresiasi kepada Baznas kota Cilegon Ia menambahkan. “Syukur Alhamdulillah dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak termasuk para donatur dari Baznas, PT KBS dan dari puskesmas, Dewan Kemakmuram Masjid (DKM), Hiac yang telah banyak membantu kegiatan sunat masal ini, terlebih yang menginisiasinya DKM bersama ibu – ibu PKK RW 09, dan ini tentu restu para tokoh masyarakat yang sangat mensupport sangat memberikan motivasi yang sangat memberikan inisiasi, sehingga anak – anak yang di sunat nya juga jadi sehat jadi anak yang Sholeh.” Papa Camat Cilegon Maman Herman.

Kegiatan rutin sunatan ini terutama untuk masyarakat yang tidak mampu di sekitar lingkungan sini,” Pungkas Camat Cilegon Maman Herman.(*/red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/