Berita TerkiniMedia Partner

Bazar Beras Murah Partai PBB di Serbu Emak Emak

Post - Jumat 09/02/2023

Liputancilegon. com | Kabupeten Serang – Ratusan Emak emak serebu Bazar Beras murah yang di sediakan oleh fraksi Partai PBB (Partai Bulan Bintang), pada. Jumat (09/02/2024).

Cuma bayar Rp.13000 Rupiah, warga mendapatakan 2kilo beras, hal tersrbut di sambut antusias masyarakat Kampung Wanasaba, Desa Toyomerto, Kecamatan Keramata Watu, Kabupaten Serang.

Bazar beras yang di hadiri langsung oleh Wakil ketua Umum partai PBB Ir. H. Fuad Zakaria, yang sekaligus dirinya mencalonkan diri maju sebagai calon anggota DPR-RI dapil Banten 2 dengan nomor urut 1.

Menurut Ir. H. Fuad Zakaria, Wakil Ketua Umum Partai PBB, yang maju sebagai caleg DPR RI Dapil Banten 2 dengan nomor urut 1, dirinya menjelaskan, tujuan di gelarnya bazar murah beras ini untuk menekan harga beras yang saat ini melambung tinggi, sehingga masyarakat bisa terbantu dengan bazar murah yang di laksanakan oleh Partai PBB.

“Bazar Beras murah ini, sudh kita lakukan di tiga titik yang berda,”kata Fuad Zakaria

Fuad Zakaria meminta doa dan dukungan kepada masyarakat, khusunya Kabupaten Serang dan Kota Cilegon untuk membrikan dukungan terhadap partai PBB,

Dikatakan dia, Selain program bazar beras murah, fokus perjuangan Partai Bulan Bintang di DPR untuk warga Kota-Kab. Serang & Kota Cilegon,(*/red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/