Bantuan Sosil: PKS Berikan Bantuan Bahan Material Utuk Majelis Ta’lim Al-hidayah

by

Liputancilegon.com | Kab, Serang – Dalam rangka bakti sosial, ketua PKS muda Cinagka, Asep Saepullah salurkan bantuan berupa bahan utuk Majelis Ta’lim Al-hidayah Kampung Ciracas, bersama ketua KORCADA 3 PKS Ehan Burhanudin sebagai pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), bersama kolega mereka mengunjungi lokasi pembangunan rehab Majelis Ta’lim Al-hidayah yang bertempat di Kampung Ciracas, Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang pada, Selasa. (30/08/2022).

Kehadiran pengurus Muda PKS Cinangka, Asep Saepullah dan kolega bertujuan memberikan bantuan bahan Keramik dan Asbes yang diterima oleh Ketua Majelis Ta’lim Al-hidayah tersebut, untuk rehabilitasi pembangunan Majelis Ta’lim agar dapat dimanfaatkan warga sekitar sebagai sarana pusat kegiatan ibadah .

Usai bantuan, Asep Saepullah sebagai Ketua Muda PKS Cinangka menyampaikan pertama.”Bahwa ini adalah bantuan untuk pembangunan rehabilitasi Majelis Ta’lim Al-hidayah di Kampung Ciracas, sebagai wujud Fastabiqul Khoirot, PKS muda Cinangka bersama melayani masyarakat,”Tutur Ketua Muda PKS Cinangka Asep Saipullah kepada media Liputancilegon.com

Penyaluran bantuan materi tersebut dari DPW PKS Banten, melalui DPC PKS Muda Kecamatan Cinangka Ke Majlis ta’lim Al-hidayah, bantuan bahan yang merupakan donasi dari DPW PKS, serta simpatisan PKS muda Cinangka agar bisa bermanfaat untuk membantu kegiatan beribadah di Majelis Ta’ lim Al-hidayah, sehingga masyarakat bisa beribadah dengan nyaman.

Asep juga menambahkan.“ Masyarakat sekitar Majelis Ta’lim Al-Hidayah Kampung Ciracas kurang lebih menjual 300 KK, dengan latar belakang pekerjaan warga sebagian besar sebagai. Semoga bermanfaat dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk Majlis Ta’lim Al-hidayah khususnya ibu – ibu Kampung Ciracas, semoga kedepan pengajiannya lebih nyaman dalam beribadah dan berkah.” Terang Ketua Muda PKS Cinangka Asep.

Sementara itu ditempat yang sama, tokoh masyarakat yang tertua mengucapkan terima kasih kepada ketua PKS Cinangka.“Semoga ini menjadi sedekah jariyah bagi pengurus PKS, serta semoga diberikan kemudahan dan kejayaan PKS, keistiqomahan untuk semoga menebar di – tengah masyarakat.”Pungkasnya .

Reportase : Reza
Sumber : PKS muda

 

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.