Bacaleg Rufaji Hadiri Stq Tingkat Kelurahan Kebondalem

by

Liputancilegon.com | Cilegon – Lomba Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Kelurahan Kebondalem di hadiri oleh bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Rufaji sebagi Dewan Pembina Partai Demokrat yang mendukung dan mensufort kegiatan STQ yang dilaksanakn di Kelurahan Kebondalem, pada. senin 06/03/2023.

Menurut Rufaji, STQ sesuatu yang memang harus konsisten, karna suatu bentuk pembinaan dalam ajang mencari bibit – bibit muda berbakat, dan tentu mengarah ke suatu kegiatan yang positif di dalam suatu kegiatan ke agamaan

“Kegiatan STQ tersebut kedepannya pasti akan mengikuti lomba tingkat Kecamatan bahkan sampai tingkat Nasional. “kata rufaji.

Dikatakan Rufaji, dalam kegiatan STQ tersebut Rufaji mensuport dan mendukung, agar kegiatan STQ kelurahan Kebondalem menjadi suatu kebanggaan.

“Berharap kegiatan STQ ini bisa melahirkan bibi – bibit muda yang Qurani, dan mudah – mudahan STQ ini bisa terus di minati masyarakat khususnya Kebondalem.” tutur Rufaji bacaleg no urut 1 partai demokrat.

Sejumlah cabang STQ dilombakan seperti tahfidz, tilawah, murattal, dan kaligrafi.

“Ada 69 peserta yang mengikuti STQ di Kelurahan Kebon Dalem,” kata Lurah Kebon Dalem Deni Sumantri kepada wartawan, Senin, 6 Maret 2023.

Kata Deni, STQ tingkat kelurahan memang harus terus digelar. Ini dikarenakan ajang untuk mencari bibit-bibit generasi penerus dan pemelihara Alquran melalui Musabaqah atau lomba tilawatil Qur’an tingkat kelurahan.

“Semoga STQ atau MTQ ini terus bertahan. Bahkan masyarakat bisa ikut serta menjaga dan memelihara ajang tersebut. Terlebih lagi masyarakat Kebon Dalem,” ujar Deni.

Semua masyarakat Kebon Dalem, harap Deni, bisa bersama-sama membangun generasi qurani.(romli-red).

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.