ASC Soroti JLS, Sering Dikeluhkan Pengguna Jalan

by

CILEGON – Kondisi Jalan Lingkar Selatan (JLS) sampai saat ini masih memprihatinkan. Ini lantaran ruas jalan yang menghubungkan perempatan lampu merah Pondok Cilegon Indah (PCI)sampai Ciwandan itu masih belum rampung diperbaiki.

Isu JLS yang juga belum diperbaiki ternyata disoroti oleh Akur Sedulur Cilegon (ASC). Hal itu mencuat ketika ASC menggelar buka bersama di kediaman Malim Hander Jhoni di wilayah Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber.

Koordinator ASC Edi Muhdi Zein mengatakan,ASC menyoroti JLS yang juga belum diperbaiki sampai selesai juga disebabkan sebentar lagi mau lebaran.

“JLS ini kan selalu menjadi akses jalan bagi para pemudik menjelas lebaran,” kata Edi kepada wartawan usai buka bersama, Jumat, 8 April 2023.

Menurut Edi, JLS harus secepatnya segera diperbaiki. Ini penting dilakukan agar ruas jalan tersebut tidak membahayakan lagi bagi para pengguna jalan.

“Selain menyoroti JLS, buka bersama ini juga dalam rangka memperkuat tali silaturahmi antaranggota,” ujar Edi.

Sementara Wakil Walikota Sanuji Pentamarta menyatakan, terkait JLS, pihaknya akan berupaya secepat mungkin agar perbaikan JLS bisa segera selesai.

“Ini untuk kepentingan umum. Jadi harus mendapat perhatian khusus,” tandasnya. (rul/red)

Leave a Reply

No More Posts Available.

No more pages to load.