Berita Terkini

Apresiasi WPUI Cilegon Kepada Kesbangpol Kota Cilegon

Post - Sabtu 11 Maret 2023

Liputancilegon Cianjur – Wanita Persatuan Umat Islam ( WPUI) Cilegon sangat Mengapresiasi dan Berterimakasih Kepada Kesbangpol Kota Cilegon Atas Diselenggarakan Kegiatan Jambore Ormas se kota Cilegon. Kegiatan Pembinaan Mental Dan Karakter Building Yang Dilaksanakan Selama Tiga Hari Dibuka Langsung Oleh Walikota Cilegon pada Rabu 08/03.

Dalam  rangka  meningkatkan mental dan karakter generasi penerus bangsa, Kesbangpol Kota Cilegon mendatangkan Jajaran Kodam Siliwangi untuk melatih, membina dan sekaligus mengembangkan karakter.

Kegiatan jambore yang berlangsung di hotel yasmin dengan mengusung tema pembinaan mental dan karakter building melalui jambore ormas Tahun 2023.

Hj.Roliyah selaku Ketua WPUI mengatakan dengan rasa syukur yang tak terhingga. “Kami Wanita Persatuan Umat Islam ( WPUI) Cilegon mengucapkan terima kasih kepada Kesbangpol yang telah mengikutsertakan ormas kami dalam kegiatan Jambore Pembinaan Mental dan Karakter Building,” ucapnya.

Dengan jambore kesbangpol WPUI Cilegon merasakan kebermanfaatannya dalam hal memupuk jiwa nasionalisme, disiplin, saling empati sesama ormas dan bersatu membangun bersama kota Cilegon baru yang mandiri, modern dan bermartabat.

Melalui bimbingan mental berharap memiliki kepribadian yang sehat, akhlak yang terpuji dan bertanggung jawab dalam menjalani kehidupan.

Terima kasih kepada kepemimpinan Heldy-Sanuji, para pejabat Kesbangpol Cilegon khusus nya kepada : ibu plt.Sri Widayati, ST,MM, bapak H.Afud, bapak Adang dan semua panitia yang terlibat. “Semoga ditahun berikutnya Kesbangpol Cilegon semakin baik aamiin,” harap Roliyah.(tim-red).

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/