Berita Terkini

APEL GELAR PASUKAN OPS KETUPAT MAUNG 2022

Pemerintah Kota Cilegon

Cilegon, liputancilegon.com – Pemerintah Kota Cilegon Hari ini 22/4 Bersama pimpinan forkopimda dan intansi terkait telah menggelar acara Apel OPS KETUPAT MAUNG 2022 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H/ 2022 M yang di laksanakan di Jalan protokol area pemerintahan Kota Cilegon Jl. Jend. Sudirman Ramanuju, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon Sore tadi.

Foto Walikota Cilegon dan Pemimpin Upacara dalam acara Apel OPS Ketupat Maung 2022

Pada acara Apel tersebut di pimpin langsung oleh Bapak Walikota Cilegon (H. HELLDY AGUSTIAN, SE, SH, MH) di dampingi Bapak Kapolres Kota Cilegon (AKBP SIGIT HARYONO) dan Beberapa pimpinan forkopimda lainnya. Dalam Hal ini Walikota Cilegon menyampaikan dalam sambutannya antara lain dalam beberapa waktu mendatang kita semua akan bersama-sama memasuki pekan arus mudik dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Kita semua berkewajiban untuk senantiasa memfasilitasi kelancaran keamanan dan ketertiban dalam segala bentuk aktivitas masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri karena tahun ini pemerintah sudah membolehkan masyarakat untuk mudik namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Foto Walikota Cilegon dan Kapolres Cilegon dengan pasukan pengamanan arus mudik lebaran 1443 H

Dalam Acara ini Kapolres Cilegon juga turut menyampaikan Prihal pengamanan dilakukan karena hasil survey pemerintah pusat memprediksi akan ada jutaan masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran.  “Jadi adanya mobilitas atau perjalanan arus mudik selama lebaran 1443 H yang terkonsentrasi di wilayah Banten dan penyebrangan menuju Sumatera dan sekitarnya” ujar Sigit

“Operasi Ketupat Maung 2022 untuk menjamin masyarakat aman, nyaman dan tetap dalam kondisi sehat demi kelancaran perayaan mudik lebaran idul fitri 1443 H”, Kata Sigit.

 

Penulis: Omenk89

Related Articles

Back to top button
https://liputancilegon.com/