Berita Terkini

Akhirnya Rahmad Darmawan Jadi Pelatih RANS Cilegon FC

Peresmian Rahmad Darmawan sebagai pelatih Rans Cilegon FC telah diumumkan melalui sosial media klub.

“Dengan senang hati Rans Cilegon FC memperkenalkan Coach Rahmad Darmawan sebagai pelatih yang baru, menggantikan posisi Bambang Nurdiansyah yang diangkat menjadi Direktur Teknik Rans Cilegon FC,” bunyi pernyataan resmi Rans Cilegon FC di Instagram.

Selain itu pada pernyataan resmi klub milik Raffi Ahmad dan pengusaha Rudi Salim ini juga mendoakan yang terbaik untuk Rahmad Darmawan dan Bambang Nurdiansyah. “Klub mendoakan yang terbaik untuk keduanya di posisi pekerjaan yang baru. Semoga membawa perubahan besar untuk Rans Cilegon FC.”

Sejatinya, Rahmad Darmawan baru saja dipecat Madura United pada Selasa (9/11/2021). Bersama pelatih yang akrab disapa RD ini, skuad Laskar Sape Kerrab tidak menampilkan performa kurang memuaskan.

Pada seri pertama saja, Madura United tercecer di posisi ke-16 klasemen Liga 1 2021-2022. Baca juga : Profil Steven Gerrard, Lagi-lagi Eks Gelandang Jadi Pelatih Top Tercatat, dari 11 pertandingan mereka hanya mampu meraih dua kemanangan, lima hasil seri dan empat kekalahan.

Hal itulah yang membuat Madura United membuat keputusan mencari juru racik tim yang baru. “Saya menginformasikan, terhitung tanggal 8 November 2021, saya bertemu pak Aqsanul (Madura United),” kata RD.

“Dalam suasan baik dan bersepakat mengakhiri hubungan kerjasama.” RD pun turut berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh supporter Madura United. Selain itu, ia sekaligus meminta maaf karena belum mampu membawa Madura United mendapatkan hasil positif.

“Mohon maaf kepada suporter Madura United karena belum bisa memberikan hasil yang diinginkan,” jelasnya. Kini mantan pelatih Tira Persikabo tersebut bersiap memulai petualangan baru bersama Rans Cilegon FC di Liga 2 2021-2022.

Rans Cilegon FC sekarang duduk diperingkat kedua Grup B dengan perolehan 11 poin dari tujuh pertandingan yang telah dijalani. Mereka berselisih tujuh poin dari pemuncak klasemen Dewa United yang telah mengemas 18 poin.

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button