Berita TerkiniSosok

Ahmad Hafid Siap Majukan Masyarakat di Dapil Citangkil-Ciwandan, Targetkan 7ribu Suara

Kamis, 10 Agustus 2023

CILEGON – Calon anggota legislatif (caleg) Kota Cilegon mengaku siap untuk menjadikan masyarakat di daerah pemilihannya (dapil) Citangkil-Ciwandan agar lebih maju lagi, baik secara sumber daya manusia (SDM), maupun perekonomiannya.

“Kalau memang saya dipercaya oleh masyarakat dan terpilih duduk di parlemen, maka saya harus melaksanakan tugas saya sebagai wakil rakyat. Diantaranya menyerap aspirasi masyarakat dan memajukan taraf hidupnya,” terang Hafid kepada liputancilegon.com, Kamis, 10 Agustus 2023 di kediamannya di wilayah Kelurahan Lebak Denok, Kecamatan Citangkil.

Baginya, mengakomodir aspirasi masyarakat adalah suatu keharusan. Karenanya dirinya tidak ingin membuat masyarakat yang telah memilihnya menjadi kecewa.

“Tupoksi (tugas pokok fungsi) dewan itu kan tiga. Penganggaran, pengawasan, dan legislasi melalui pembuatan peraturan daerah yang tentunya lebih pro masyarakat,” ujar Hafid yang memilih Parta Amanat Nasional (PAN) sebagai kendaraan politiknya.

Menurutnya, PAN adalah sebuah partai yang identik dengan Islam atau pun suara umat Islam. Selain itu, sesuai dengan namanya amanat, maka dirinya percaya jika PAN adalah partai yang benar-benar mampu menjaga dan mewujudkan amanat rakyat.

“Ya itulah kenapa saya memilih PAN untuk maju nyalon menjadi caleg Kota Cilegon,” ujar pengusaha muda ini.

Terkait apa latar belakang yang membuat dirinya maju daftar sebagai caleg, ujar Hafid, dikarenakan banyak yang mendukung dirinya untuk maju.

“Selain keluarga, saudara, teman,sahabat, dan tentunya dukungan dan amanat masyarakat ini lah yang membuat saya benar-benar harus maju dan memang membuat saya termotivasi untuk maju,” tandasnya. (rul/red)

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
https://liputancilegon.com/